Friday, December 8, 2006

all i wanna do is..

love love love
love love love..

hahah,,mungkin lo bakal liat ini sebagai hal yang menjijikan..awalnya aja udah love enamkali.
huhh..kenapa yah..apa ini naluri lelaki gw atau emang gw nya aja yg anehh..
tapi, gw bener" binuun..
dia udah ga ada kabar. dua minggu. dia minta gw untuk ngga ngehubungin dia. dan emang dia ga bisa dihubungin. dua minggu. dua minggu. dan selama dua minggu itu,ada "dia" lain yang masuk ke kehidupan gw..ups,bukan masuk,tapi kembali. dia temen smp gw. yang sama sekali ga gw sangka bakal gw..love. dan pada akhirnya,sekarang gw yang binun sendiri..life is about choices,,ga mungkin kan gw pilih dua"nya. atau gw lupain dua"nya. lagipula,apakah mereka berdua suka sama gw? atau paling ngga,satu dari mereka? love. haha.

loves make life so confusing..but would you wanna live without loves?


dan pertanyaan nya adalah..berapa kali love itu keluar?


INTO THE FUTURE..AND BEYOND !!

No comments: